Ini Dia… Cara Menaklukan Hati Cowok Yang Playboy !



Cowok playboy identik banget sama punya cewek banyak, sering gonta-ganti pacar, ‘n sering mainin hati cewek. Para noni-noni paling gak banget deh sama cowok model kayak begini, yang pasti sering makan hati deh kalo pacaran sama cowok playboy.

Nah… tapi kalo si cewek udah terlanjur cinta mentok sama cowok playboy ini gimana ?, wah… repot deh ini urusannya. Tapi tenang aja noni-noni, redaksi putih-abu.com sedikit kasih tips nih buat naklukin hati cowok playboy, cekidot !

  • Jadilah kamu cewek yang misterius

Kalo emang kamu udah terlanjur cinta mentok sama dia, buatlah dia biar cinta mentok juga sama kamu, gimana caranya ?. Buatlah diri kamu menjadi cewek yang misterius supaya dia merasa penasaran sama kamu, dia pasti bakalan balik ngejar-ngejar kamu karena dia pengen lebih dalam kenal sama kamu.

Biasanya cowok playboy itu lebih suka sama cewek yang susah buat ditaklukan, karena menurut dia itu menjadi tantangan. Kalo dia udah penasaran sama kamu, otomatis dia bakalan lebih perhatian sama kamu, ‘n kemungkinan dia insaf jadi playboy, bener gak ?

  • Buatlah penampilan kamu menarik

Cowok playboy itu udah pasti suka sama cewek yang cantik ‘n berpenampilan seksi, nah… supaya pacar playboy kamu itu gak pindah ke lain hati, buatlah diri kamu berpenampilan cantik ‘n juga seksi di hadapannya.

Kalo kamu udah berpenampilan cantik ‘n seksi, biasanya cowok bakalan puji-puji kamu alias nge-gombal. Nah… kalo udah kayak gitu, dia pasti mikir 2 kali buat cari cewek lain, dan kamu trus pertahanin cara ini ya !

  • Kenalin sama keluarga kamu

Cara lain buat naklukin pacar kamu yang playboy adalah dengan mengenalkan si dia sama keluarga kamu, dengan begitu kamu seolah-olah udah membuat dia terikat. Cara ini kemungkinan bisa buat si dia jadi lebih menghargai kamu.

  • Jalin komunikasi yang harmonis dengan si dia

Karena kamu udah terlanjur cinta mentok sama si dia, berusahalah buat ngejaga hubungan asmara kamu dengan si dia. Jalinlah komunikasi yang harmonis dengan si dia, buatlah dia merasakan kalo kamu tuh peduli banget sama dia, dengan begitu dia mungkin bakal menyadari kalo kamu emang bener-bener cinta banget sama dia.

Well… itulah beberapa tips dari kita cara naklukin hati cowok playboy, buat kamu yang udah terlanjur cinta mentok sama cowok playboy kayaknya wajib deh buat jalanin cara ini. Good Luck ya…!

Kasih komentar kamu donk disini !

1 Comment

  1. Cowok tu emang nyebelin,tapi di balik itu dia juga perhatian

    Post a Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>