12 Sifat Cewek yang Sering Bikin Cowok “Ilfil”


pacaran

Kebanyakan cowok  emang punya sifat bosenan dengan sesuatu yang dia punya. Tapi noni-noni tau nggak sih… cowok sering ngerasa bosen sama ceweknya karena ceweknya sendiri yang bikin cowok BT. Nih… kita kasih beberapa sifat cewek yang mutlak bikin cowok “ilfil” :

1. Cewek Tulalit

Kalo orang kita ajak ngobrol gak nyambung, kita pasti ngerasa kesel atau BT banget, apalagi yang kita ajak ngobrol pacar kita sendiri, wadeh… kaga dah. Nah banyak nih model cewek kayak gini, kebayang gak cape nya ngobrol sama cewek kayak gini. Daripada makan hati mendingan cari yang laen aja deh.

2. Cewek Pendiam

Emang sih.. pribahasa juga bilang diam itu emas, tapi kalo kebangetan diam pasti nyebelin banget. Cewek model kayak gini juga banyak banget nih, kalo cowo udah mulai ngajakin ngobrol cewek model begini paling jawabnya cuma ngangguk ato gak geleng-geleng kepala doank, sumpah nyebelin banget.

3. Cewek “Oon”

Si cowok mah ngobrol panjang lebar sampe ngiler netes, eh..si cewek cuma jawab seupil doank, udah gitu jawabannya gak nyambung lagi. Emang makan hati ‘n cape banget kalo pacaran sama cewk model begini, kayaknya kiamat tinggal 1 hari doank.

4. Cewek yang Penanpilannya gak Gaul

Emang bener sih kalo cinta itu jangan liat dari penampilan, tapi kalo punya cewek pake baju yang modelnya gitu-gitu mulu gimana gak “ilfil” ?

5. Cewek gak punya Imajinasi

Cowok kalo udah pengen romantis-romatisan ma ceweknya pasti ngomong khayal mulu, tapi kebayang gak kalo ternyata si cewek gak bisa timpalin alias gak bisa berimajinasi, mendingan ke laut aja deh nih cewek.

6. Suka Meniru Gaya Orang Lain/Artis

Kalo soal dandan, cewek-cewek pasti doyan baget nih, apalagi dandan mirip artis-artis biar gayanya gak ketinggalan jaman. Tapi nggak mesti gitu juga kan, apalagi dandanan nya gak banget sama muka tuh cewek, malah jadi kayak ondel-ondel. Hadeh…jangankan mau ketemu, ngeliat muka si cewek aja udah males rasanya.

7. Kebanyakan Nanya

Kalo pacaran enaknya tuh ngobrolin yang mesra ‘n romantis, ini mah kaga si cewek nanya mulu udah kayak wartawan, yang ngejengkelin dia nanya bukan 1 ato 2 pertanyaan doank, dari start sampe finish pacaran nanya mulu. Gak banyak sih model cewek kayak gini, tapi kalo ketemu cewek kayak gini rasanya mau hijrah aja dah ke luar kota.

8. Cewek Pemalu

“Tar malam temenin aku ya beb ngumpul sama temen-temenku, sekalian aku mau kenalin kamu sama mereka”, si cowok ngajak ceweknya. “Ah..aku malu beb, teme-temen kamu nanti ngeledin aku lagi”. Cewek kayak gini harusnya tuh mikir, cowoknya ngajak dia karena dia mau kenalin ke temen-temennya dengan rasa bangga, ngapain juga harus malu, emang gak pake celana malu ??

9. Suka ngambek

Paling kagak banget deh punya cewek yang bentar-bentar manyun (cemberut), bentar-bentar ngomel, apalagi gak berhenti-berhenti ngomelnya kayak nenek gw. Pengen tinggal pulang aja rasanya, emang gak cape tuh mulut.

10. Cemburuan

Cemburu itu emang bagus sih, artinya dia sayang sama kita, tapi gak berlebihan juga kali. Jangan mentang-mentang karena sayang ‘n cinta, ngobrol sama temen cewek aja cemberut, marah-marah, ngambek, trus pulang deh, 1 bulan baru sembuh ngambeknya. Kagak banget deh model cewek kayak gini, kapan pacarannya ??

11. Posesif

Mau main band sama temen-temen gak boleh, main futsal dilarang, kalo cewek yang suka ngatur kayak gini pasti sering diputusin trus sama cowoknya. Siapa coba cowok yang mau diatur-atur begitu, emang lu nyokap gw…

12. Egois

Nggak mau disalahin, maunya menang sendiri, pokonya cowoknya selalu salah di mata si cewek. Mendingan gw nongkrong sama temen-temen daripada punya cewek kayak begini. Nyadar diri lah, manusia tuh tempatnya salah dan dosa.

Kalo kalian para Noni-noni punya sifat seperti diatas, mendingan di buang jauh-jauh deh kalo pengen hubungan kalian dengan cowok kalian itu langgeng alias bae-bae aja. Karena ke 12 sifat diatas udah sangat pasti bikin cowok “ilfil” dengan kalian, dan yang pasti terima lah pasangan kalian apa adanya.

Komentar

Komentar

Leave a Comment

Mungkin kalian suka ini !close